Friday, April 17, 2009

sensasi bercinta di Kolam renang

Beeehh,kolam renang, kayaknya asyik tuh.. bagi para maniak seks, mungkin kata basah identik dengan sesuatu yang segar dan sensual. Meski terdengar sedikit janggal, bercinta di kolam renang punya sensasi yang ber-TASTE..
Faktanya, bercinta di kolam renang adalah hal menyenangkan, tetapi juga akan membahayakan untuk beberapa alasan. Misalnya kadar klorin yang terlalu tinggi pada air kolam renang ditambah dengan gesekan - gesekan seru, misalnya dapat membuat alat vital lecet ataupun melepuh. Maka dari itu apabila anda melekukan hubungan seks didalam air perlu lebih berhati-hati(slowly) slow but sure....
Meski demikian, kenikmatan bercinta di kolam renang sebaiknya tak Anda lewatkan. Persiapkan berbagai siasat agar aksi aqua love berjalan penuh ketegangan dan memuaskan.

eeeh, hampir lupa.. kalau misalkan anda minginginkan menggunakan alat bantu seperti kondom, ingatlah bahwa air dan kondom sangat tidak cocok. Banyak riset membuktikan bahwa air hangat dan zat kimia seperti klorin pada air kolam renang sangat memengaruhi ketahanan kondom. Karena kondom tidak tahan lama di dalam air kolam renang, maka siapkan kondom cadangan agar bercinta tetap aman. Saat mempersiapkan klimaks, pastikan kondom telah terpasang dengan baik.
ada pula Pelumas tambahan
Bercinta di dalam air membuat pelumas yang dihasilkan oleh si M maupun si F menjadi lebih banyak dari biasanya. Sayangnya, pelumas itu akan segera hilang karena tercampur air. Bukan masalah besar, karena Anda bisa mempersiapkan pelumas tambahan sehingga bercinta lebih nyaman dan menyenangkan.

2 comments:

Rudee said...

wah,, tar kalau malah kemasukan ikan gimana bos?

Kempoel Qucluk said...

wauuuu pa g tenggelam ya bercinta dikolam renangypotl

Followers

 

sex education. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com