Friday, April 17, 2009

Foreplay Gairah Seks

Kalau denger kata-kata foreplay kayaknya gimana gitu. Disini hanyalah pengetahuan yang di sarankan untuk di pelajari bagi anda yang sudah mempunyai pasangan. bercinta akan terasa kurang lengkap bila dilakukan dengan kegiatan yang itu-itu saja(membosankan). Bagaikan sayur tanpa sayuran,,, seperti itu pula rasanya sebuah pertempuran tanpa sensasi menyenangkan.
Nah, untuk Anda yang ingin membangkitkan gairah bercinta, tak ada salahnya mengajak pasangan melakukan foreplay menggoda.
Kegiatan foreplay dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya ialah mengumbar kata-kata mesra, berciuman sambil meraba, dll. Dengan melakukan hal tersebut, dijamin sebuah pergumulan akan terasa miningkat panas, semakin gairah.
foreplay dapat anda laukan dengan berbagai cara diantaranya ialah:
Bermain lidah
Setiap wanita memiliki titik rangsang yang berbeda. Di antara salah satu area terfavorit kaum ”F” tersebut, lidah menjadi bagian sensitif yang mampu membangkitkan sensasi luar biasa dari ajang bercinta. Tentunya dengan sensasi anda masing-masing ”M”.
katanya, saat ”M” bermain lidah, kaum ”F” akan terbuai dalam sebuah kenikmatan bercinta. Sensasi ini akan semakin memuncak saat pria menyentuh area sensitifnya.
Bugil sambil merangkul pasangan
mempertontonkan keseksian tiap lekuk tubuh mampu memancing hasrat pasangan. Aksi ini akan terasa sempurna saat anda merangkul si dia dengan penuh perasaan dan kehangatan.
tidak hanya itu, bahkan tak ada salahnya anda tambahkan aksi liar sambil meremas payudaranya. Dijamin akan membuat si dia makin terpesona dengan kelihaian Anda memuaskan birahinya.
Aksi panas
Menjadi "master" dalam permainan akan membuat anda bebas berekspresi menyalurkan hasrat yang telah lama terpendam. Bahkan tak ada salahnya bila anda mewujudkan fantasi liar yang selama ini hanya ada dalam pikiran.
Melakukan tarian erotis bersama di depan cermin atau mengisi pertempuran dengan sebuah perlombaan atau permainan menarik. Aturannya, pihak yang menang boleh menjadi pemimpin pertempuran berikutnya. Tentu akan membuat foreplay terasa lebih dahsyat. Selamat berpikir, membayangkan, berimajinasi, dan apa yang selanjutnya anda lakukan...

1 comment:

Rudee said...

wow...curhatan yang dasyat!!.. heeehee

Followers

 

sex education. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com